13 March, 2012

Menggambar Bus C++

Selamat datang di blog kodeprogramcpp. Pada postingan kali ini saya ingin berbagi satu cerita tentang bagaimana menggambar mobil dengan bahasa C++. Awalnya saya hanya berkhayal dan bertanya, "bagaimana ya jika menggambar sebuah bus dengan bahasa C++?".  Setelah beberapa selang waktu selesai berkhayal, saya langsung mengambil senjata pusaka pamungkas saya dan menjalankan program wxDev-C++ yang saya miliki dan memulai menulis kode program C++ nya.



Dalam menggambar bus ini, saya menggunakan kode ASCII untuk menampilkan beberapa simbol dan garis untuk membentuk satu bus C++ yang tampilannya masih sangat-sangat sederhana. :(   (tapi meskipun tampilannya sederhana, buatnya agak-agak gimana gitu lho..) hehehe... :)

Oke teman-teman, nih saya berikan kode program C++ untuk Menggambar Bus C++ nya. teman-teman bisa menyalin kode program di bawah ini dan menggunakannya sesuai dengan keinginan teman-teman sekalian.



Jika contoh kode program di atas kita eksekusi, maka hasil yang ditampilkan seperti gambar di bawah ini

Menggambar Bus C++

Sekian dulu ya teman-teman untuk kali ini, semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua dalam mempelajari Bahasa C++.
Oke, Salam kodeprogramcpp.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar, Kritik dan saran teman-teman mengenai blog ini. Komentar, Kritik dan saran teman-teman sangat berarti untuk perkembangan Blog ini.
Salam Blogger, salam kodeprogramcpp.

Lihat Juga Berita Pilihan Ini